Tablet PC berbasis windows 7

ProLink Tablet PC TW 8


Jakarta, CHIP.co.id - Akhirnya tablet PC berbasis Windows 7 yang selama ini para penggemar teknologi impikan hadir juga di Jakarta. Bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Mangga Dua ProLink memperkenalkan produk tablet PC yang menggunakan prosesor Intel Atom N450, ProLink TW8 (02/03).
Sejak diperkenalkan pada semester 2 tahun lalu, antusiasme masyarakat yang dahulu menggemari perangkat Laptop untuk mobilitas komputing mereka, menganggap produk IDEA tersebut masih awam untuk dimiliki. Namun kini, setelah Steve Jobs (Apple) yang berhasil membangun dan mendorong kembali IDEA lama tersebut, maka akhirnya di tahun ini produk tablet mulai merajalela di pasar IT.
Para produsen IT berlomba-lomba menciptakan "iPad Killer" dengan membuat Tablet PC berukuran lebih kecil 5 hingga 7 inci yang umumnya menggunakan sistem oprasi Android.
Tetapi nampaknya, kedua OS tersebut (Apple dan Android) masyarakat masih menilai belum menjawab kebutuhan fantastik para pengguna Microsoft.
Oleh karena alasan inilah, akhirnya ProLink sebagai produsen IT terkemuka dunia meluncurkan Tablet PC yang dapat beroperasi pada Windows 7 Home Premium yang sangat handal menjalankan aplikasi dari Microsoft.

ProLink Tablet PC TW 8 dengan Windows 7 Home Premium

Apalagi dengan kelengkapan harddisk berkapaitas 32 GB SSD, memory 1GB DDR2 memudahkan Anda menyimpan dokumen penting dalam ukuran apapun. Terlebih lagi dengan dukungan Wi-Fi, Bluetooth serta high-speed 3.75G Modem, merupakan kecanggihan yang membuat Anda tetap terkoneksi dengan internet di saat Anda bekerja dimanapun dan kapanpun.

Keunggulan ProLink TW 8 adalah bodinya yang tipis

Dengan berat kurang dari 1 kg, dan desain casing yang dikemas dalam ukuran 14 mm yang tipis ProLink TW 8 cukup ringan dan praktis sebagai alternatif bagi pengguna yang menginginkan layar sentuh besar dan handal dalam sistem operasi Windows.

Untuk aktifitas jejaring sosial, ProLink yang menyadari betul kebutuhan masyarakat untuk saling terkoneksi. ProLink menyediakan Bossa Nova User Interface terbaru, yang membuat Anda lebih nyaman dan mudah untuk menjalankan aplikasi web dan sos
ial media platform apa pun.

Promo ProLink TW 8

Kemampuan Tablet PC ProLink TW 8 ini dapat Anda miliki dengan harga pasaran sekitar Rp.7.500.000,-. Selain itu, ProLink juga memberikan apresiasi dan promosi untuk konsumen selama masa periode launching TW 8, dengan memberikan hadiah tambahan berupa BUBBLE screen protector dan juga Original TW8 casing untuk setiap pembelian tablet PC di toko-toko kesayangan Anda.