Cara Download File dari Ziddu Lewat HP/Ponsel

Cara download file dari ziddu lewat HP atau mendownload file di ziddu via ponsel atau menggunakan Handphone dapat dilakukan dengan mudah. Saat ini banyak tersedia browser untuk ponsel dari pihak ketiga dengan berbagai fitur yang semakin canggih. Ziddu merupakan free file hosting atau tempat penyimpanan file online secara gratis, sehingga sering digunakan untuk sharing berbagai file melalui internet. Selain ziddu, tentu banyak free file hosting lainnya seperti 4shared, upload.to, rapidshare, dll. Bagai mana cara mendownload dari ziddu?


Cara mendownload dari ziddu dapat dilakukan dengan mudah, yaitu dengan menekan tombol download dan memasukkan kode yang ditampilkan dan diakhiri segera dengan menekan tombol download kembali, selanjutnya tentukan tempat penyimpanan file. Terakhir, silakan tunggu proses download selesai.

Memang tidak ada kendala ketika mendownload file dari komputer/laptop. Namun menjadi masalah ketika akan mengunduh file dari ponsel/hp. Jadi, untuk saat ini proses download dari opera mini, UCWEB, sering mengalami kegagalan jika mendownload dari ziddu. Seiring dengan pertambahan waktu, pihak pengembang browser ponsel pun terus berupaya membenamkan fitur-fitur canggih pada produk piranti lunak mereka. Tidak ketinggalan browser pendatang baru seperti Bolt Browser telah memiliki fitur yang kadang belum dimiliki oleh pendahulunya, di antaranya kemampuan untuk mengunduh file yang ada di ziddu dari ponsel.

Jadi, untuk saat tulisan ini dibuat browser ponsel yang dapat diandalkan untuk download file dari ziddu via hp adalah Bolt. Browser lain seperti Opera Mini dan UCWEB yang saya coba saat ini ternyata masih sering mengalami kegagalan ketika unduh file di ziddu. Semoga saja ke depannya semakin baik.