spoiler naruto 501

bagaimana bisa dia menjebol pelindung?siapa pria ini ya?" pikir minato yg heran. baru saja minato mau bergerak kushina tiba2 kesakitan. segel di perutnya bergerak. "ngh...uaaaa.." jerit kushina kesakitan. "kushina! segelnya belum selesai di perbaiki.." kata minato.

"menjauh dari jinchuuriki... atau kau tak peduli anakmu mati?" kata orang bertopeng mengeluarkan kunai. "tahan.. tenaglah"kata minato panik. sementara kushina terus mengerang kesakitan. tiba-tiba pria itu melempar bayi naruto ke udara. "seharusnya kau menuruti kata hatimu sendiri minato. saya sngat tenang." kata pria bertopeng.

"naruto!" teriak kushina. minato bersiap. pria bertopeng mau menusuk dari bawah bayi naruto dengan kunai. Yellow Flash beraksi! secepat kilat naruto sudah di gendongannya di dinding di belakang pria bertopeng. "kau dijuluki yellow flash, tapi apa yg akan kau lakukan sekarang?" kata pria bertopeng. ternyata dia telah memasang peledak di kain pembungkus bayi naruto.

Kembali Minato menunjukkan kebolehannya, secepat kilat dia mengeluarkan naruto dari kainnya... dan dhuaaarrrrr! minato bersama naruto berteleportasi ke suatu rumah. dan meledak. "minato! naruto!" teriak kushina. dari gumpalan ledakan rumah minato terlempar bersama naruto."terima kasih tuhan kau tak apa-apa." kata minato mencek naruto di gendongannya.

"uhhh.." kata minato perih karena sesuatu menusuk kakinya. seperti kita ketahui minato berpindah tempat bergantung pada kunai spesial miliknya. dia bisa berteleportasi dengan cepat ke tempat kunai berada.(kakashi gaiden).

"dia mengincar kushina,... dia memaksaku menggunakan jutsu flying thunder god untuk memisahkan kami. aku harus cepat" pikir minato sambil mencabut besi yang menancap dikakinya.buff! kembali minato berpindah tempat dengan cepat ke tempat2 yg ada kunai spesialnya.

sementara di tempat lain. kushina telah di tempatkan di tengah tiang2 batu dan terikat cakra. "apa yang kau inginkan?"tanya kushina pada pria bertopeng. "saya datang untuk merampas kyuubi dari perutmu dan menggunakannya untuk menghancurkan konoha" kata pria bertopeng.

"apa?" kata kushina terkejut."teknik teleportasi minato memanfaatkan kunai spesial sebagai penanda yang membuatnya bisa berpindah tempat dari tanda satu ke tanda lainnya. tampaknya dia menggabungkan cara itu menrancang segelmu. dengan semua itu dia bisa melindungimu. tapi saya membuat dia jauh dari kita. dan segel kyuubi semakin melemah sejak kelahiranmu... apa kau tahu berapa lama aku menunggu saat ini?" jawab pria bertopeng yg memperlihatkan sharingan di lobang topengnya. dan masuk ke alam pikiran kushina.

ditempat lain. "kau akan aman disini... kau tunggu sebentar ya naruto.. saya harus menyelamatkan ibumu sebelum terlambat" kata minato.

di dalam pikiran kushina. pria bertopeng menatap kyuubi yg tersegel dan menggunakan sharingannya. kyuubi mengamuk dan melepaskan segelnya. kyuubi mulai keluar dari segel di perut kushina. "ayo keluar kyuubi" kata pria bertopeng. kyuubi lengkap keluar dan mengaum. kushina jatuh lemas. "kita menuju ke konoha" kata pria bertopeng ke kyuubi.

"hentikan..."kata kushina. "klan uzumaki sungguh istimewa... walau kyuubi keluar dari tubuhnya tapi dia tak langsung tewas." kata pria bertopeng. kyuubi bersiap menghancurkan kushina dengan cakarnya. "sudah sepantasnya kyuubi membunuh jinchuurikinya" kata pria bertopeng.

bummmm!!! cakar kyuubi menhantam kushina yg tak berdaya. minato the yellow flash datang tepat waktu. menyelamatkan kushina."mmm sedikit cahaya harapan.. tapi sudah terlambat" kata pria bertopeng melihat minato datang tepat waktu.

"minato.. apakah naruto baik2 saja..."tanya kushina di sisa terakhir tenaganya. "ya dia baik2 saja. saya menyembunyikan dia di suatu tempat yg aman." jawab minato. "oh terima kasih tuhan" kata kushina lega. minato melihat ke kyuubi. "minato hentikan pria bertopeng itu, hentikan kyuubi... mereka mau menuju ke konoha..." kata kushina memberitahu.

bufff! minato bersama kushina menghilang. "menghilang lagi... tak apa2.. ayo kita ke konoha" kata pria bertopeng pada kyuubi.

ditempat naruto. minato dan kushina muncul."kenapa?"tanya kushina. "tak usah dipikirkan... tetaplah bersama naruto." kata minato membaringkan kushina di samping naruto kecil yg tertidur. kushina langsung memeluk bayi naruto. kushina tersenyum sbahagia bercampur sedih. minato melihat dengan tenang dan berdiri mengepalkan tanganya. "minato.. terima kasih... semoga beruntung" kata kushina.

minato memakai jubah hokagenya. "saya akan kembali sebelum kau menyadarinya" kata minato. dirumah sasuke. tampak itachi sedang menggendong bayi sasuke. "apa ini... perasaan yg mengerikan" kata itachi.

baca manga naruto 501 disini!!!!