spoiler naruto 500

kau benar-benar jinchuuriki kyuubi bu?" tanya naruto tak percaya. "ya tapi sebelum kuberitahu apa yg terjadi aku mau menceritakan sedikit tentang siapa aku. saya dipilih sebagai jinchuuriki ke 2. sebenarnya saya dibawa ke konoha untuk menjadi jinchuuriki." terang kushina.

"tapi kenapa... kau hidup di negara lain, kenapa kau harus jadi jinchuuriki?" tanya naruto heran. "ya saya tinggal di negara berbeda dan desa berbeda. tapi negara api dan negara pusaran air ,desa konoha dan desa eddy saling punya ikatan yg kuat. ninja konoha klan senju dan ninja eddy klan uzumaki punya hubungan darah jauh. masyarakat desa eddy diberkati dengan umur yg panjang,karena itu desa kami disebut desa umur panjang. klan kami spesilisasinya teknik segel... prosesnya cukup susah. segel 4 elemen di perutmu berdasarkan teknik dari desaku, faktnya saya mengajari minato.. ayahmu punya beberapa segel yg berbeda. naruto, tanda di punggungmu adalah simbol desa eddy. bahkan sampai sekarang konoha masih menggunakannya sebagai lambang persahabatan dan jasa baik".

"negaraku sudah lama musnah.. ini hanya masalah waktu. di era perang, orang2 cepat takut dengan teknik segel kami. sedikit yg bertahan menghilang,menyebar ke seluruh dunia" jelas kushina.

"tapi lalu... lalu kenapa kau harus.." tanya naruto. "saya lahir dengan cakra yg kuat dan bagus untuk menekan kyuubi. pendahuluku jinchuuriki sebelumnya juga seorang ninja wanita yg kuat. ada yang lucu, namanya uzumaki mito, dia jadi istri hokage pertama(senju). dan saya menikah dengan hokage ke 4(minato) icon.".

"kau tahu tentang pertarungan hashirama senju dan madara uchiha?"tanya kushina. "ya"jawab naruto."semasa pertarungan itu , hashirama senju memperoleh kendali kyuubi. dan untuk membantunya dia menyegel kyuubi kedalam tubuhnya, dan jadi jinchuuriki pertama. sejak itu konoha punya kyuubi dan ketika mito akan meninggal, saya dibawa ke konoha sebagai jinchuuriki baru kyuubi." kata kushina. "jadi mereka memperalatmu!" kata naruto.

"saya tak tahu kenapa harus pindah... ketika saya tau yg sebenarnya saya tak bs bekata apa-apa. ini semua di rahasiakan... hanya hokage ke 3 dan penasehat tinggi.. hanya bertiga yg tahu. saya merasa tercekik dibawah tekanan harus jadi jinchurikii dan kesepian yg datang bersamanya. tapi mito berkata padaku: kita dibawa kesini untuk jadi jinchuuriki... tapi sebelum kyuubi bisa dikurung.. kita harus mengisinya dengan cinta. dengan itu, walau jinchuuriki kyuubi tapi bs hidup bahagia." cerita kushina.

"bu... kau jinchuuriki tapi kau tetap bahagia?" tanya naruto heran. "ya heheheh" jawab kushina. naruto meneteskan airmatanya. "naruto kau tak perlu menangis lagi." kata kushina. "tunggu.." kata naruto. "mhh ?" jawab kushina.

"kyuubi menyerang desa 16 tahun lalu... dan itu karena anggota bertopeng akatsuki mengontrolnya. jadi bagaimana bisa kau menahanya disaat yg sama?" tanya naruto.

"pasti ayahmu tak mengatakannya padamu... mmh mungkin dia meninggalkan semua padaku. ...minato pasti punya sedikit waktu. kau benar, pembunuh bertopeng itu mengontrol kyuubi waktu serangan 16 tahun lalu. itu
hanya beberapa saat sebelum serangan itu sebelumnya masih disegel di dalam diriku" kata kushina.

"tapi bagaiman bisa?"tanya naruto heran. "orang bertopeng itu... saya tak tahu tapi dia tahu." jawab kushina. "tahu apa?"tanya anruto. "dia tahu suatu saat segel jinchuuriki akan melemah. dia menunggu saat itu, ketika saat itu tiba dia mencuri kyuubi dariku."terang kushina. "ada waktunya segel melemah?kenapa dan kapan saat itu?" tanya naruto.

"saat melahirkan bayi. waktu kandungan jinchuuriki 10 bulan. energi yang digunakan untuk menjaga segel mengalir ke bayi dan memeliharanya. segel jadi lemah. saat itu 10 oktober 16 tahun lalu." kushina mulai bercerita prose kelahiran naruto.

"saya akan disana saat kelahirannya... kita harus menjaga segel dan semuanya. saya akan mempersiapkan semua" kata minato. "ini juga yg kita lakukan pada pendahulumu uzumaki mito. segel hampir rusak saat dia melahirkan. saya cemas kita akan bersiap untuk yg terburuk... saya akan menyiapkan tempat diluar konoha dan menegakkan penghalang untuk melindunginya. hanya minato,istriku biwako(banyak fakta baru neh) dan taji dari anbu yg akan di dalam.ini harus tetap dirahasiakan.tentu saja dengan bantuan di luar, anbu dibawah komandoku langsung" kata hiruzen sarutobi.

"saya akan mengatakan dimana tempatnya, jadi segera siapkan barang2mu" kata biwako. "ya terima kasih untuk kalian berdua"kata kushina. kushina dan biwako berpapasan dengan mikoto. "apa kau tak punya akan perempuan?"tanya kushina. "tak ada, laki-laki lagi."jawab mikoto. "mhhh siapa nama nya mikoto?"tanya kushina melihat bayi di gendongan mikoto. "SASUKE." jawab mikoto. "ha, sama dengan nama ayah ketiganya.(?siapa ya)" kata biwako. "ya saya yakin dia akan jadi ninja yg hebat" kata mikoto.

"kau hampir melahirkan jugakan kushina? kau harus mencari namanya sebelum terlambat" saran mikoto. "kami sudah dapat , namanya naruto. dia dan sasuke akan se tingkat, semoga mereka jadi teman nanti" kata kushina. kushina berbisik ke mikoto "ngomong2 pakah melahirkan itu sngat sakit?"bisik kushina. "heheh kalau kau takut aku akan menemani" kata mikoto.

"ayo cepat" kata biwako menarik kushina pergi. "oh maaf pergi dl ya" kata kushina. "sampai jumpa"jawab mikoto."ingat kita harus merahasiakan kelahiranmu. jangan bicara dengan orang lain saat kita berangkat walau itu temanmu." kata biwako. "benar, maaf yg sebentar ini" kata kushina. "perjalanan kita meninggalkan konoha ini rahasia,jangan berteriak walau ada kontraksi" kata biwako lagi. "iya" jawab kushina.

ditempat melahirkan naruto. kushina berteriak kesakitan melahirkan. "uh saya tak pernah melihat kushina sesakin ini, apa kau yakin ia baik2 saja?" tanya minato khawatir dengan istrinya. "dia baik2 saja, konsentrasilah pada segelnya" kata biwako sewot. "tapi dia...." kata minato cemas. "ya tuhan kau hokage ke 4 jangan panik! karena itulah wanita punya anak, laki2 tak bs melawan sakit" kata biwako.

"ini sangat kuat!saya bs merasakan kyuubi berusaha keluar" pikir minato. "bertahanlah kushina, bertahanlah naruto" kata minato.
sementara di luar ruangan orang bertopeng melumpuhkan semua anbu yg berjaga diluar. topengnya mirip topeng tobi dengan satu lubang mata tapi hiasan beda. bukan pusaran.

sekuat tenaga kushina melahirkan naruto. "kepalanya sudah keluar sedikit lagi kushina."kata biwako. "terus kushina" kata taji. kyuubi mengeram"narutoooo keluarlah, dan kau kyuubi tetaplah didalam sana" kata minato. "oeekkk...oekkkkk" tangisan bayi naruto. "cepat ambil air hangat" kata biwako. "ya bu" kata taji.

"semua baik2 saja..." kata minato. "selamat ini bayi laki2 yg sehat" kata biwako memperlihatkan bayi naruto. "hahahahha... lihatlah saya jadi ayah" kata minato menangis senang. "naruto.. akhirnya saya bertemu juga denganmu" kata kushina senang.

"baiklah kushina, aku tahu kau kehabisan tenaga melahirkan tapi kyuubi harus disegel" kata minato. "benar" jawab kushina. tiba-tiba biwako dan taji berteriak. "biwako taji!" kata minato melihat ke arah mereka.

"hokage ke 4 minato, menjauhlah dari jinchuuriki atau anakmu akan mati setelah hidup baru semenit" kata orang bertopeng menggendong naruto dan mengancamnya.

baca manga naruto 500 disini!!!!