spoiler naruto 497

Naruto siaga. Kyuubi menyatukan ekornya ke titi di depan mulutnya. "kau bergabung dengan bijuu ekor 8... dan kau sebut dirimu jinchuuriki, seharusnya kau malu" kata kyuubi. dari ujung-ujung ekor kyuubi muncul gumpalan2 cakra membentuk gumpalan besar. "saya tau ini penuh resiko, tapi jika kau bisa merenggut cakranya ini berguna untukmu, pisahkan cakra kyuubi dari pikirannya, maka kau akan mendapatkan sesuatu yg sngat berharga" kata bee.

Kyuubi memeasukkan gumpalan cakra ke mulutnya. "jangan biarkan kebencian nya menguasaimu. gunakan kekuatan kemauanmu untuk mencegah kau tergabung" kata bee. naruto menjauh dari kyuubi. tiba-tiba kyuubi memuntahkan cakra tadi dari mulutnya melesat ke arah naruto. disaat bersamaan dari bawah muncul tentakel bee yg sebelumnya di potong2 kyuubi.

Carkra kyuubi menuju naruto, naruto tak sempat menghindar. tapi tentakel bee cepat berubah jadi tangan, menggenggam dan menahannya. "bagus bee" kata naruto. "grrrr" kyuubi marah melihat hachibi ikut campur. naruto membuat kagebunshin. tentakel tangan tadi berubah menjadi wajah hachibi dan cakra kyuubi meledak dalam mulut nya .

"saya menahan ledakan cakra kyuubi, tapi itu yg terakhir. sekarang kau sendiri berusaha"kata bee. "terima kasih banyak" kata naruto. naruto merapal mode sage. hachibi kembali mengempis. dari atas naruto menyerang dengan SAGE ART GARGANTUAN RASENGAN. sungguh rasengan yg sangat besar. kyuubi bersiap.

kyuubi menyusun ekornya dan melindunginya dari rasengan naruto menahan dan melontarkannya. membuat naruto terlempar. ekor kyuubi langsung menyerang naruto. naruto menghindarinya. tapi tiba-tiba dari belakang tangan kyuubi menghempaskannya ke tanah. "dia sangat cepat" pikir naruto. untung itu cuma kagebunshin. 3 kagebunshin naruto ada di balik tentakel bee langsung bergerak.

"kau pikir kau benar2 bisa menang?" kata kyuubi pada naruto yg ada di bawah telapak tangannya. "jika tidak saya takkan membuka segelnya lagian..." kata naruto. tiba-tiba kyuubi merasakan ada yg menangkap ekornya. naruto yg ada di tangannya menghilang. naruto memegang ekor dan membanting kyuubi ke tanah. kyuubi terhempas tapi belum sampai 2 naruto menyerangnya dengan rasenshuriken dari atas ke dadanya. "terima dan rasakan ini" kata naruto.

"WIND ELEMEN-WIND SPIRAL SHURIKEN!" kata naruto menyerang dada kyuubi. "sekarang saatnya" kata naruto menarik cakra kyuubi. kyuubi tergeletak tak berdaya. naruto mulai menarik cakra kyuubi dari ekornya. kyuubi menyadarinya.kyuubi mencoba bangkit tapi tak bisa. "dia lemah ini kesempatanku!" kata naruto terus menyerap cakra kyuubi. kyuubi mencoba memberikan kebenciannya. kebencian mengalir ke naruto dan mulai merasukinya. naruto heran apa yg terjadi.

kata2 kebencian dan kepedihan mulai terdengar disekelilingnya. "apa ini?" kata naruto heran. kebencian terus mengalir ke naruto. "sial"kata bee cemas. "naruto jagan kalah" kata bee. kebencian naruto mulai tertarik oleh kyuubi.

"kau tak pantas mengendalikan aku! kau tak ada apa2nya selain fragmen kecil dari kebencianku" kata kyuubi. teriakan2 kebencian terus mengiang2 di kepala naruto. naruto sudah berubah menjadi hitam sebelah dirasuki kebencian kyuubi. "kebencian kyuubi lebih kuat dr yg kusangka, ini masalah dia butuh bantuan.." kata bee. "saya akan menahannya sial" kata yamato melihat kyuubi mulai muncul di naruto.

Disaat genting bertarung dengan sisi gelapnya tiba-tiba muncul Uzumaki Kushina didepan naruto. dengan wajah anggun seorang ibu dia memanggil naruto. "naruto." kata Uzumaki Kushina.

baca manga naruto 497 disini!!!!