spoiler naruto 491


Kodok: Here! Buka mulut Anda yang lebih luas!
Naruto dengan air mata mengalir di wajahnya: Mengapa dari mulut ... ini kotor ~
Gulir kodok: Apakah Anda ingin menyimpan ini atau tidak!?
Fukusaku menendangan katak gulir ke mulut Naruto.

Naruto: ~ Uogh
Fukusaku: OK, Dari sini Anda harus kembali ke Konoha!
Naruto: aku harus mulai mencari gurita ya ... di mana di dunia ini ada gurita? Semacam petunjuk akan lebih baik.

Nabi Frog: Saya tidak bisa mengatakan pasti tapi, ada sebuah pulau surga soliter ... makhluk hidup orang tidak bisa mendekati ...


Frog Nabi: Ada gurita yg harus membantu Anda ... bagaimanapun, itu semacam bimbingan yeah.
Naruto: OK!
Fukusaku: Kemudian kami akan kembali dengan itu.

Naruto kembali dalam Ichiraku Ramen.
2 makan Ninja ada terkejut.
Naruto: Ah ... aku kembali! ...

Ichiraku's Old Man: mana Anda!? Anda cepat menghilang Aku berpikir, dan sekarang kau tiba-tiba muncul lagi!
Naruto: Aku rasa begitu.
Ninja A: Ooh! Naruto ya!
Naruto:?
Ninja B: Saya tidak berpikir saya akan bertemu Anda di tempat seperti ini! Tolong, bisakah saya minta tanda tangan Anda! Aku ingin tahu apakah kau bisa menulis itu kepada anak saya. Dia Fans Anda.

Naruto: ... tanda tangan ...?
Ninja A Hero: Konoha's. Anak laki-laki yang membuat keajaiban terjadi. Uzumaki Naruto! Silakan menulis satu untuk aku juga!
Naruto: ...

Ninja A: ... apa yang salah? Tidak ingin melakukannya?
Naruto: No .. Kurasa aku hanya tidak terbiasa dengan ini ... autographing untuk satu.

Pak Tua Ichiraku's: (... Hanya baru-baru ini ia menjadi anak laki-laki ini mukjizat ... tapi hanya sampai baru-baru ini itu kebalikan ... ini gila untuk berpikir)
Pak Tua Ichiraku's: Sebelum Anda mulai menandatangani, apa yang bisa saya memulai untuk Anda?
Ninja A: Ah ... A. ..
Naruto: Akhirnya, saatnya untuk makan!

3 hari setelah panggilan tersebut Raikage's.
Majelis di negara kilat.

Tsuchikage dan pendamping tidak diketahui.
Hokage dengan Shikaku.
Mifune dengan si Hage.
Mizukage adalah dengan Ao.

Kazekage dengan Temari.
Raikage dengan sekretarisnya.

Raikage: Itu semua orang cepat ...
Kazekage: Ini merupakan masalah yang mendesak setelah semua.

Tsuchikage: Tapi Tsunade-dono ... semuanya baik dengan Anda? Anda telah mengambil kesempatan untuk membuat diri Anda menjadi muda lagi, Anda oldie.
Tsunade: Aku harus mengatakan hal yang sama bagi Anda Twin Gramps Scales!

Mizukage: Sekarang Danzou hal ini telah disisihkan, aku lega kamu kembali sebagai Hokage-sama Tsunade.
Mifune: Sapaan dapat dilakukan setelah. Saya minta maaf, tapi kami harus segera memulai rapat.

Mifune: Firtly, informasi mengenai jinchuriki dari Hachibi dan Kyubi ... serta benteng musuh dan kekuatan perang.
Tsunade: Salah satu dari kami telah tampaknya terletak apa yang terlihat menjadi benteng musuh. Namun ini bisa menjadi jebakan ... kita tidak punya pilihan selain untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut.

Raikage: Saya sendiri juga. Aku telah membentuk team untuk mengumpulkan informasi pada lokasi tersebut. Kita harus cepat memeriksa dengan informasi masing-masing bangsa.
Mizukage: Dalam hal itu, mari kita membuat struktur grup untuk menyatukan semua informasi ini bersama-sama.
Tsuchikage: Itu ide bagus! Jadi ... mana kita bersembunyi jinchuriki itu?

Tsunade: Sembunyikan!?
Raikage: Apa itu!?
Tsunade: Naruto dan Bee adalah kekuatan besar bagi kami! Apa yang akan kita telah mereka lakukan dalam penyembunyian!??

Tsuchikage: Aku juga berpikir sama namun, kedua adalah apa perang ini bergulir sekitar. Kami telah dianggap membiarkan mereka kepala dengan kekuatan kita, tetapi sudah diputuskan pada pertemuan sebelumnya.

Tsunade: Musuh adalah Uchiha Madara! Kita tidak bisa meluangkan setiap potensi tenaga kerja. Tidak akan ada kesempatan kedua untuk kemenangan jika kita mess up sekarang. Kita harus menggabungkan semua kekuatan militer kita ---

Kazekage: Ini adalah perang tentang melindungi kedua. Kita tidak bisa hanya dengan cara itu atas dasar apa Hokage yang diinginkan. Ini aturan mayoritas.
Tsunade: anak ini! Seperti Naruto.

Kazekage: Aku tahu apa yang Anda pikirkan tentang Naruto ... tetapi akan gegabah untuk melakukan hal ini hanya untuk tujuan berteman ... jadi itulah sebabnya bagaimana.
Tsunade: ...

Mifune: Sebelum itu bahkan menjadi masalah perang potensi ... lima Kages harus pada halaman yang sama untuk kemenangan bahkan menjadi suatu kemungkinan.
Shikaku: Saya setuju dengan mereka.
Tsunade: Ch ... Fine ...

Tsuchikage: mengerikan mulut Anda dalam kesehatan yang baik juga ... bukti Anda sudah mendapatkan yang lebih baik.
Raikage: Tempat di mana kita menyembunyikan Hachibi dan Kyubi perlu diputuskan. Tidak ada keberatan, benar, hokage?

Tsunade: Aku mengerti ... mari kita terus!
Raikage: Hm ... kita berpikir tentang tempat persembunyian .... tempat terbaik. Hal ini hanya cocok yang berada dalam Awan tersembunyi, mengingat ini adalah tempat yang tak tersentuh oleh Akatsuki. Itu sebuah pulau di mana Bee dan aku telah melatih.

Naruto dan Yamato di atas kapal.
Yamato: Hm, tidak ada gurita ...
Naruto: Ini adalah sebuah misi top secret dari nabi bijak untuk pergi ke pulau terpencil surga. Sebagai negara nubuat.
Yamato: (Naruto. .. tampaknya dia belum melihat.)
Cloud Ninja A: Silakan membuat preparat sebagaimana kita mendekati pantai.

Ninja Konoha: Oo, aku bisa melihat pulau!
Naruto: Ini benar-benar di sini!

Mereka tiba di pulau itu.
Hanya ada batu, tulang,...

Naruto: Huh ... surga ...?
Cloud Ninja J: Ini seperti Konoha's Hutan Kematian ... ini sedikit lebih ekstrim tapi aman ... tidak ada lagi yang hidup di sini ... kecuali satu ...

Yamato: Kecuali satu?
Naruto: Bagaimana dengan ini adalah surga! Itu bijak idiot!
Cloud Ninja J: Hal yang hidup di pantai ini ...
Naruto:! A! Sebuah tentakel gurita! Gurita! Harap membimbing saya!
Yamato: Naruto ... ini adalah ...

Ini sebuah cumi!

Naruto: Eh!?
Cloud Ninja: Ada di sini! Aku mencoba mengatakan jika Anda harus menyadari hal ini, tapi di sini sekarang!
Yamato, Ninja Konoha: Apa!

Naruto: 1, 2, 3, 4, 5, 6 ...
Yamato: Bahkan tanpa menghitung tentakel Anda harus dapat memberitahu dengan hanya melihat, Naruto!

Naruto: Tapi hanya untuk memastikan ... squid memiliki 10, dan gurita memiliki 8 ...
Cumi-cumi grabs Naruto.
Naruto: Uwwa!
Yamato: Naruto!

Hachibi sita gurita itu.
Bee: Squid adalah di bawah saya, mereka berada di bawah aku!

Ninja: Apa ini-yang lain di sini dan bicara-!
Ninja: Tidak apa-apa!
Naruto: 4, 5, 6, 7, 8 ... itu gurita! Kali ini itu gurita!

Yamato: Octopus ... ya?
Cloud Ninja: Killer Bee-sama!
Yamato: Killer Bee? Lalu .. ini ...
Bee: Anda br2 terlambat!

baca manganya disini!!!