spoiler naruto 490



Madara: Pasukan Gabungan? Apa yang membuatmu berpikir aku tertarik?
Kabuto: perang itu mahal. Satu selalu dapat menggunakan sekutu yang kuat - terutama ketika melawan semua lima negara ninja.
Madara: Aku umumnya cenderung bekerja dengan bawahan saya bisa percaya. Seingat saya, Orochimaru dan Akatsuki - memang, Uchiha, bahkan - tidak selalu dicampur dengan baik.
Kabuto: Saya tidak berniat menjadi menjadi bawahan. Mitra adalah pengaturan yang lebih baik.
Madara: Saya melihat Anda telah diambil pada Orochimaru's kesombongan.
Kabuto: Dengan kekuasaan seperti ini, itu adalah sifat yang diperlukan.
Madara: Setuju. Baiklah - aku tertarik. Apa tawaran Anda?

(Kembali ke Konoha)
Tsunade: RAPAT AJOURNED! GET BEKERJA!
Konoha Penatua: Tunggu, Tsunade.
Tsunade: Tsk.
Konoha Penatua: Anda belum membuat rencana untuk host Kyuubi.
Tsunade: Namanya Uzumaki Naruto dan ia telah menyelamatkan desa ini lebih dari sekali! Saya sarankan Anda belajar namanya!
Konoha Penatua: Mungkin - tapi kenyataan tetap. Akatsuki masih ingin menangkapnya dan kita tidak bisa membiarkan senjata seperti itu diambil dari kami. Kage puncak menjelaskan bahwa ia harus dilindungi. Apa rencana Anda harus membuatnya di aman di desa?
Tsunade: Aku tidak berniat menahan Naruto dengan cara apapun.
Penatua Konoha, shock: Tentunya Anda tidak mungkin serius?! Untuk membiarkan dia berjalan akan membuatnya target yang lebih mudah! Dia harus dilindungi di sini, jika hanya untuk -
Tsunade: Maksud Anda tetap di sini untuk melindungi ANDA dalam hal serangan!
Konoha Penatua: Sesungguhnya ... nya tujuan ... ia diciptakan -
Tsunade: Saya tidak berpikir bahkan kau tahu apa yang Keempat ditujukan untuk Naruto. Selain itu, apakah Anda pikir Anda bisa menahannya di sini melawan keinginannya?
Konoha Penatua: Jadilah bahwa mungkin, rencana harus dibuat untuk perlindungannya.
Tsunade: Memang. Jadi aku akan melakukannya ... Shikamaru!
Shikamaru, terkejut, berdiri: Y-YA!
Tsunade, nyengir: Menurut pendapat Anda, apa Naruto perlu tetap aman?

(Di Myobokuzan)
Naruto: Jadi itu kuncinya?
Fukasaku: Ya - ini adalah warisan Minato meninggalkan kepada Anda.
Naruto: Hmmm.
Fukasaku: Apa yang Anda pikirkan? Akan Anda bawa pada waktu?
Naruto: Yah, aku pikir begitu ... tapi ...
Fukasaku:??
Naruto, tersenyum: Saya tidak memiliki petunjuk pertama apa artinya!
Fukasaku:!? APA!?
Shima: Tenang sayang. Tidak ada yang mengatakan ini akan mudah.
Naruto: Mungkin gurita bisa membantu saya ... ini tidak masuk akal! Macam apa mulai nubuat itu??
Fukasaku: Aku tidak tahu, mungkin Anda harus berkonsultasi dengan hokage.
Naruto: Yeah.
Shima: Lalu kami akan kembali Anda ke Konoha. Tetap berkomunikasi - aku selalu punya makanan siap.
Naruto: Uh ... Th-(pemanggilan dirilis)
Shima: Anak yang baik.

(Persembunyian di Madara)
Kabuto: Cukup adil. Saya setuju.
Madara: Bagus.
Kabuto: Jadi mana yang harus saya mulai?
Madara: Di Negara Air. Dari semua bangsa, ini adalah yang paling volitile. Jika kita dapat mengganggu rencana mereka, aliansi ini akan mulai retak. Apakah Anda masih memiliki kontak di sana?
Kabuto: Beberapa, tetapi mereka tidak pernah terlalu lama.
Madara: Bagus. Aku akan mengirim pesan kepada orang-orang di sana dan memberitahu mereka untuk bekerja sama.
Kabuto: Aku akan pergi kemudian.
Madara: Satu hal lagi ...
Kabuto: Hmm?
Madara: Jauh-jauh Sasuke. Dia akan membunuh Anda.
Kabuto: Heh.

(Di Konoha)
Naruto, mengerang: Aku masih lapar.
Shikamaru: Naruto!
Naruto berbalik untuk melihat Shikamaru, Neji, Ino, dan Lee.
Naruto: Apa yang Anda lakukan di sini?
Shikamaru: Perintah dari hokage.
Naruto:?
Lee: Saya menjadi kekuatan Anda.
Ino: Aku akan kesehatan Anda.
Neji: Aku untuk menjadi mata Anda.
Shikamaru: Dan aku menjadi otak Anda ... heh ... kami resmi pengawal Anda.

baca manga 490? klik disini